4 Makanan Yang Membantu Lo "Berdiri" Gagah Perkasa! – pemoeda.co.id arrow-right cart chevron-down chevron-left chevron-right chevron-up close menu minus play plus search share user email pinterest facebook instagram snapchat tumblr twitter vimeo youtube subscribe dogecoin dwolla forbrugsforeningen litecoin amazon_payments american_express bitcoin cirrus discover fancy interac jcb master paypal stripe visa diners_club dankort maestro trash

Oleh Bram Priambodo


✊🏻 Raga

4 Makanan Yang Membantu Lo "Berdiri" Gagah Perkasa!

Oleh Bram Priambodo


Oleh Bram Priambodo


Mungkin bagi lo yang udah nikah ini adalah topik yang cukup penting untuk dibahas. Terutama karena hubungan suami istri merupakan salah satu elemen dalam kehidupan seorang pemuda bro.

gagah antiloyo

Pemuda itu harus perkasa dan ngga loyo, jadi kita bisa menafkahi istri kita ngga cuma secara materi, tapi juga secara seksual. Jadi makanan apa aja yang bisa membuat lo semakin strong

1. Rajin Makan Bayam, Darah Lancar, Testosteron Naik

Popeye menang lawan Brutus dan mendapatkan olive, bukan karena dia ototnya semakin besar dan kuat ketika makan bayam. Tapi... Lo paham kan apa yang semakin kuat?

bayam

Ini karena bayam adalah makanan yang kaya akan vitamin B9 (Asam Folat), yang diketahui sebagai pelancar peredaran darah. Asam Folat ini diteliti memiliki peran penting dalam fungsi ereksi pria.

Kekurangan asam Folat bisa menjadi penyebab masalah disfungsi ereksi. Nah, per-porsi bayam yang sudah dimasak mengandung 66% asam Folat yang diperlukan tubuh lo setiap hari.

Ditambah lagi, bayam mengandung Magnesium yang tinggi, dimana magnesium dikenal baik dalam melancarkan peredaran darah dan meningkatkan level testosterone.

2. Supercharge Libido Lo Dengan Alpukat

Siapa yang ngga suka alpukat bro? Pake susu kental manis cokelat, dan rasanya luar biasa nikmat. Bahkan dari pengalaman kita, orang bule aja suka banget. Tapi alpukat ngga cuma enak, dia mengandung lemak sehat, potasium, dan vitamin.

alpukat

Nah biar lo semakin perkasa, makan alpukat bisa membuat testosteron lo naik pesat. Selain itu alpukat juga bisa membuat kualitas air mani lo semakin bagus bros.

Ini karena alpukat mengandung vitamin E yang berdasarkan research dapat membuat kualitas sperma lo semakin bagus. Sedangkan Zinc, bisa membuat testosteron dalam tubuh lo naik, dan juga stamina lo bros!

3. Dua Cangkir Kopi, Membuat Lo Makin Perkasa

Di Indonesia selama 1 dekade terakhir, mungkin kopi adalah minuman yang meraih peningkatan peminat paling luar biasa. Ngga sulit sama sekali untuk nyari kafe yang jual kopi.

minum kopi ereksi semakin kuat

Kopi yang kita suka itu ternyata bermanfaat untuk membuat lo jadi tambah perkasa. Thanks to kafein, yang ternyata bisa membuat darah mengalir lebih lancar.

Berdasarkan sebuah studi, kafein bisa membuat otot-otot, dan pembuluh darah pada penis menjadi lebih rileks, dan alhasil bisa membuat lo ereksi dengan lebih sangar.

Ditambah, sebuah penelitian menemukan bahwa kalo lo minum 2-3 cangkir kopi dalam sehari, lo akan lebih aman dari resiko loyo. Siappp!

4. Keuntungan All-in-One Dalam Tomat

Tomat mengandung semua keuntungan yang udah gw sebutin tadi, dan tomat itu buah yang gampang banget dicari. Udah gitu lo juga bisa makan tomat dengan cara macem-macem kan.

tomato good to increase erection for men

Ditambah lagi, tomat kaya akan zat bernama Likopen, yang mana berdasarkan sebuah studi dapat mencegah kanker prostat. Selain itu, tomat juga bisa membuat kualitas sperma semakin baik, lebih kental, dan semakin subur.

Nah, semoga dengan artikel ini lo bisa makan dengan lebih sehat dan lebih sangar, lebih macho, dan gagah perkasa. Karena apa? Para nona tidak suka pemuda loyooo broo! 


Rubrik Lainnya

Makanan yang Jaga Tubuh Lo Tetap Bugar
Makanan yang Jaga Tubuh Lo Tetap Bugar
Kebutuhan nutrisi cowok berbeda dengan cewek. Begitu pula dengan risiko kesehatan keduanya juga nggak sama....
Manusia Bisa Menyentuh Wajah 16 Kali per Jam: Gini Cara Berhentinya
Manusia Bisa Menyentuh Wajah 16 Kali per Jam: Gini Cara Berhentinya
Sengaja atau nggak disengaja, kita pasti pernah menyentuh wajah kita berkali-kali setiap harinya. Ini hal y...
Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Ngopi?
Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Ngopi?
Lo suka kopi? Kita juga suka banget. Masalahnya kapan sih, waktu yang paling baik untuk minum kopi bro?  B...
Sebat? Makanan Sehat Untuk Perokok Menurut Studi
Sebat? Makanan Sehat Untuk Perokok Menurut Studi
Tau ngga kalau berdasarkan sebuah penelitian Harvard perokok juga cenderung lebih jarang makan sayur dan bu...
Makanan-Makanan yang Bakal Bantu Lo Hempaskan Perut Buncit
Makanan-Makanan yang Bakal Bantu Lo Hempaskan Perut Buncit
Perut buncit mungkin jadi salah satu ‘musuh’ terberat cowok, terutama bagi mereka yang selalu ingin menjaga...
Olahraga 4 Detik yang Bisa Menetralisir Duduk Seharian
Olahraga 4 Detik yang Bisa Menetralisir Duduk Seharian
Duduk terlalu lama sampai berjam-jam nggak baik untuk kesehatan. Bahkan, hal tersebut bisa meningkatkan ris...
Manfaat Susu Beruang Bear Brand -  Menurut Penelitian & Mitos
Manfaat Susu Beruang Bear Brand - Menurut Penelitian & Mitos
Banyak yang pengen tau, apa sih manfaat susu beruang yang sering kita liat di supermarket? Apakah bisa meny...
Makanan yang Sebaiknya Lo Makan Setelah Olahraga
Makanan yang Sebaiknya Lo Makan Setelah Olahraga
Mengonsumsi nutrisi setelah olahraga itu sama pentingnya dengan apa yang lo makan sebelum workout. Sebab, ...

Keranjang