5 Waist Bag Keren Dibawah 200-Ribu

5 Waist Bag Keren Dibawah 200-Ribu

Waist bag itu adalah salah satu atribut yang makin disukain sama para pemuda Indonesia. Nah saking banyaknya waist bag yang diproduksi oleh berbagai macam brand asing & lokal, makanya mungkin lo jadi pusing dan bingung waist bag mana yang worth it untuk dibeli tapi tetep ramah di kantong.


waist bag kamengski

Waist Bag Kamengski Yang Kocak-Kocak


Faktor penting dalam memilih waist bag (selain harga), misalnya dimensi, banyaknya kompartemen, & genre fesyen, juga harus lo perhatiin bro. Jangan hanya beli waist bag karena brand tersebut lagi hype. Justru kita harus pertimbangkan juga dari segi fungsionalnya bro.


Nah disini kita akan memberikan lo rekomendasi 5 waist bag pilihan tim Pemoeda, untuk lo yang lagi cari waist bag dan ngga pengen keluar terlalu banyak kocek. Dibawah 200K itu menurut kita udah cukup worth it untuk sebuah waist bag bro. Cek list dibawah ya!


1. Waist Bag Moutley 010519


Moutley sendiri adalah sebuah brand lokal yang berasal dari grup-nya 3Second. Nah kenapa waist Bag Moutley ini menurut kita bagus? Secara fungsional menurut kita oke banget bro, karena lo bisa menggunakan waist bag ini sebagai waist bag sekaligus tas selempang. Ngga banyak brand lokal yang membuat produk dengan fungsionalitas yang baik seperti ini, kecuali punya Visval yang kita bahas juga dibawah.


waist bag moutley

Menurut kita ini keren gils sih bro


Tas ini memiliki dimensi 30cm x 4cm x 15cm, sehingga menurut kita pasti bisa muat cukup banyak. Terutama karena tas ini cukup panjang dan memiliki ruang yang cukup besar keatas. Walaupun untuk lebarnya ngga terlalu luas.


Harganya sendiri juga ngga mahal, terakhir kita cek harganya adalah 159.600 IDR. Murah kan? Style yang diadopsi untuk waist bag ini lebih ke arah streetwear, terutama karena design font-nya yang cukup besar dan mencolok di bagian depan.


Memang  kurang ccocok digunakan untuk tema fesyen lain seperti rugged misalnya. Tapi ya kalau lo suka juga, ngga masalah juga bro. Cek Moutley disini.


2. Waist Bag Harloth Zest


Waist bag ini gampang banget untuk didapetin, dan lumayan populer terutama di Tokopedia. Nah kita pun ngga jarang ngeliat waist bag ini muncul di tempat-tempat publik, seperti di mall, bahkan sempet pas lagi travelling ke Bali beberapa kali ngeliat waist bag dari Harloth ini.


waist bag harloth

Berkali-kali ngeliat orang make waist bag ini bro


Waist bag Zest ini memiliki dimensi 48cm x 8cm x 15cm. Menurut kita ini waist bag sangat luas ya. Ini bakalan cukup banget kalo lo mau masukin dompet, HP, charger, powerbank, bahkan mungkin kamera mirrorless dengan lensa kecil.


Ngga salah sih, kalo lo bawa waist bag ini untuk travelling ke luar kota atau bahkan luar negeri bro. Apalagi waist bag ini dilengkapi dengan 4 kantong medium, selain kantong utamanya. Masih cukup kalo lo mau bawa paspor, dan sekedar masuking duit receh atau rokok di kantong-kantong yang tersedia. Harganya juga Cuma 188.100 IDR. Murah dan kece boss. Cek Harloth disini!


3. Waist Bag Roughneck 1991 Z97


Untuk waist bag ke-3, ini khusus buat lo yang suka sama design yang simple tapi tetep terlihat misterius dan street. Waist bag Z97 buatan Roughneck 1991 ini emang simple banget, cuman ada 2 ornamen yang terlihat pada waist bag ini. Yaitu logo Roughneck 1991 di bagian depan, dan patch 1991 yang menurut kita keren.


waist bag roughneck 1991

Waist bag simple dari Rougneck


So far waist bag ini mungkin yang paling kecil diantara yang lain. Tetep sih, lo bisa masukin barang-barang laki-laki yang paling esensial seperti dompet, HP, dan kunci kendaraan. Dimensi tas ini adalah 27cm x 5cm x 13cm. Ngga terlalu besar memang, cuman pasti tetep lebih baik dan aman daripada lo bawa barang-barang di kantong lo ntar bececeran bro. Cek Roughneck 1991 disini!


4. Waist Bag Monochrome Transe 2 Black


Ini waistbag emang paling eksentrik bos. Bentuknya normal, tapi bahan bagian depan itu keliatan dalemnya, alias transparan. Lo bisa pilih warna, dari hitam, merah, kuning, atau biru untuk backgroundnya sesuai selera lo. Waist bag ini bernama Transe 2, ada juga Transe versi pertama yang juga masih ready stock dan di depannya ada kantong kecilnya.


waist bag monochrome

Waist bag yang sangat eksentrik


Mungkin buat lo yang butuh kantong lebih, beli aja yang versi pertama. Jujur kita ngga tau dimensinya, tapi sepertinya ini ngga terlalu besar. Kemungkinan Cuma muat beberapa barang-barang sehari-hari lo aja bro. Dan yang paling penting, kalo lo pake waist bag ini, lo ngga bisa bawa yang aneh-aneh karena semua orang bisa liat dari luar, hahahah.


Harganya juga murah bro, dengan 149.000 IDR, lo udah bisa tampil eksentrik dan transparan. Ini merupakan sebuah fashion statement yang kuat lho bro, karena lo sama sekali ngga bermasalah kalo orang-orang ngeliat barang-barang di dalem tas lo. Mungkin secara analogi bisa dibilang lo ngga butuh privasi di dalem hidup lo, atau bahasa kerennya “Privacy is Bulls***”. Ya kan? Cek Monochrome disini!


5.  Waist Bag Visval OXSA Tosca-Navy-Olive


Kita suka banget sama tas Visval yang ini bro, karena beberapa alasan. Yang pertama adalah warnanya yang vibrant banget, alias menyalaaaa! Cocok lo pake travelling karena tas ini one of a kind, dan ngga akan gampang ketinggalan di taksi (karena kalo gelap pun bisa keliatan).


Kedua, secara fungsional tas ini juga oke banget. Yang paling kita suka adalah fakta bahwa tas ini bisa lo pake sebagai waist bag, otomatis, tapi lo juga bisa pake sebagai sling bag. Karena lo bisa copot strapnya dan lo pasang di strap-slot yang di bagian atas. Voila! Jadilah tas ini sekarang sebagai sling bag. Goks kan?


waist bag visval

Favorit kita, waist bag murah dari Visval


Dimensi tas ini lumayanlah bro, yaitu 26cm x 6cm x 15cm. Lo bisa bawa ipad mini ya sepertinya di dalem tas ini. Apalagi tas ini juga punya kantong depan, kantong utama dan kantong slip di dalem kantong utama juga. Dan yang paling penting, adalah tas ini murah juga bro Cuma 199.000 IDR. Goks kan? Kita juga mau beli. Cek Visval disini!


Nah itu dia 5 rekomendasi waist bag dari kita, cek page explore brand lokal kita untuk ngeliat waist bag lain yang banyak banget dari ribuan brand lokal! Mungkin sebenernya masih banyak, cuma akan kita simpen dulu untuk artikel selanjutnya ya boskuuu. Sayonara bro!