Brand Sneakers

@nah.project

6547 Likes
Sneakers , Sepatu Kasual

[Sebuah Eksperimen] Untuk brand consumer goods retail, marketing adalah salah satu "nyawa" terutama fashion retail. Perusahaan berlomba lomba melakukan investasi di bidang marketing untuk terus merebut hati konsumen. Menurut CMO research yang dilakukan Deloitte, Rata rata budget marketing di industri retail mencapai 15% dari pendapatan (bisnis yang masih muda) Salah satu raksasa industri Sneakers, Nike, dalam report quarterly Q4 2018 melaporkan pengeluaran sebesar 984M USD atau sebesar 1,32 Triliun Rupiah dalam waktu 3 bulan saja! Pengeluaran raksasa ini diberikan untuk membayar : Cristiano Ronaldo, Neymar, LeBron James, Agency, TV, Media, Influencer, Facebook, Photographer, Videographer dan berbagai macam tools marketing lainnya. Bayangkan jika pengeluaran besar ini dikembalikan lagi ke pihak yang paling penting : Customer! . NAH sebagai brand baru ingin mencoba mendobrak dengan cara lain, bagaimana jika spend yang besar tersebut daripada kita berikan ke iklan kita kembalikan lagi ke customer dengan cara improvement quality produk atau pengurangan harga, seperti produk Billy Book Case Ikea yang semakin tahun semakin murah? Untuk bisa melakukan ini kita butuh support dari teman teman sekalian, cukup 1x post di social media dengan tagar #ISupportNahProject bayangkan jika seluruh followers NAH melakukan ini, dengan masing masing memiliki 500 followers, impression yang dihasilkan 75,000,000! Yang artinya bisa diartikan spend marketing yang mencapai ratusan juta rupiah! Mari kita sama sama melakukan social experiment ini, minggu depan akan kita report hasilnya! Semoga cara ini bisa berhasil dan memberikan influence ke teman teman brand lain, Terima kasih teman teman! Support terus produk lokal! 🇲🇨🇲🇨 *terimakasih juga untuk teman teman yang kita pakai photo nya untuk post ini!